Rabu, 05 Agustus 2015

Suranadi Lombok

Seusai semalam kekenyangan gegara asyik pesta sate dengan ikan bakar, Kamis pagi tersebut tetep aja kelaparan, yaa sepertinya ikan ikan pada perutku itu telah hancur lebur menjadi bubur.

Udah libur, mata ngantuk semalam begadang, jadinya istri pun males masak, huahahaha. Ya sudahlah lebih baik anda santap dalam luar saja, daripada masak sambil ngantuk ngantuk, nanti mampu mampu garam ketuker ama gula trus saus ketuker ama kecap, hadeh.

Jurus pembuka biar liburan seru yaitu >> hubungi temen temen genk alternatif tindakan. Yuph, dari sekian sangat banyak teman yang pada hubungi, akhirnya kamu sukses empat orang yang siap diajak bertamasya hari tersebut, ditambah kita berdua, jadinya enam. Sip markusip, mirip akrab untuk cara cara dan genk yang satu tersebut titik temu nya sebagai Studio Radio Fresh yang berada dalam Tindakan Bung Karno, Mataram karena merekapun kebanyakan yaitu penyiar dengan mantan penyiar radio tersebut, hohoho sekaligus promo dikit.

Tetangga jam setengah dua siang anda pada akhirnya setelah juga dalam daerah Suranadi, nah sebab kamu mengamati santap pagi maka target semula anda merupakan bertamasya kuliner Sate Bulayak Suranadi yang duper khas enaknya yang berada di wisata Lombok, sekaligus dah itu digabung ama santap siang, itung itung hemat duit, maklum tanggal 1 nya tanggal merah, menjadi menanggapi gajian, huaaaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar