Jumat, 07 Agustus 2015

Keindahan Alam

SELAIN pantai menawan dan tempat lari, masih berada beraneka obyek liburan yang sayang jika dilewatkan dalam Gold Coast, Queensland, Australia. Misalnya, suguhan kudapan pada Seventy, restoran dan kafe pada lantai 70 SkyPoint. Dalam sini kamu sukses menyantap cumi, udang, ikan, ayam goreng tepung, kentang goreng, dan saus mayonaise, mustard, atau sambal; melahap burger atau menyantap steik juga bir, anggur, atau limun yang segar; juga disempurnakan dan lantunan lagu country, pop, balada, jazz, atau blues.

Manjakan mata dengan panorama lanskap Gold Coast dan cakrawala menjelang sesudah setelah matahari tenggelam. Semburat warna-warni langit sangat seksi di cermati dari di gedung tinggi yang berkaca tebal serta bening.

Rabu, Jumat, dan Pekan malam yaitu ketika jitu demi berburu cendera mata dalam pasaran pantai pada Surfers Paradise. Sungguh dalam Gold Coast ada dominan toko suvenir. Namun, kalau harap menggemari suasana lain, pangsa pantai sebagai pilihan yang jangan dilewatkan.

Peluang menikmati wahana serta atraksi dalam Sea World serta tidak mampu dilewatkan. Berada ambisi atau impian pada diri yang tak disadari, tapi terpuaskan sehabis melihat atraksi penguin, lumba-lumba, hiu, serta atau wahana seru.

Selain ini, nikmatilah Whales in Paradise, pindah bersama perahu pesiar demi melihat paus yang sedang dalam migrasi dari selatan menuju utara. Kalau beruntung, paus-paus atau lumba-lumba akan berpolah di dekat perahu, sesuatu kondisi langka juga sangat layak diabadikan serta kamera. Whales in Paradise menyabet penghargaan Best Whale Watch 2012, 2013, 2014, serta 2015.

Begitu juga sebaiknya jangan melewatkan Paradise Jet Boating, memanfaatkan kebut-kebutan atau ugal-ugalan serta perahu tangkas. Duff, sosok juru mudi yang amat andal, tapi iseng, memang mempunyai keterampilan mengocok perut dan nyali penumpang perahu hebat berkapasitas baik 22 orang.

Penumpang memanfaatkan mantel atau ponco dengan pelampung. Mantel sedianya demi memastikan tubuh tidak basah. Oh, tapi, di Paradise Jet Boating, penutup anti air tersebut pun akan kemasukan air dari kontra, bawah, serta samping akibat manuver penghobi perahu pada kecepatan sangat tinggi, kemudian mendadak berhenti. Atraksi itu menyabet #1 Jetboat Ride in Australia mulai 2012, #1 Adventure Activity on The Gold Coast, serta Certificate of Excellent 2014 dari Tripadvisor, Queensland Tourism Award, dan Eco Certified Nature Tourism.

Mengapa berbagai kesempatan ini pantang dilewatkan bahwa ke Gold Coast, ketemu jawabannya. Obyek berwisata dikemas, dikelola, dijual, serta dioperasikan juga mutu layanan terbaik dan mendapat pengakuan bergengsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar